Mobil SPK Polres Layani Wajib Pajak Samsat Depok

0 komentar

Sejumlah wajib pajak di Samsat Depok memanfaatkan keberadaan layanan mobil sentra pelayanan Kepolisian (SPK) yang hadir di area Samsat Depok, Jum'at (26/7). Mereka  melaporkan berbagai keluhan seperti kehilangan STNK, KTP dan ATM tampa harus datang ke kantor Polisi seperti Polsek dan Polres.”Layanan mobil SPK ini sangat membantu, saya dapat melaporkan kehilangan KTP tampa harus datang ke Polsek. Yang saya butuhkan hanya surat keterangan lapor dari kepolisian,”ujar Sulastri saat melaporkan kehilangan KTP di mobil SPK yang hadir di Samsat Depok, Jum'at (26/7).

Hal yang sama juga dikatakan Iskandar, salah satu wajib pajak yang kehilangan kartu ATM. Menurut dia, kartu ATM miliknya hilang sejak dua hari lalu. Namun ia belum sempat melaporkannya ke kantor Polisi karena lokasinya cukup jauh.”Kebetulan di Samsat ada layanan mobil SPK, jadi saya bisa melaporkan kehilangan ATM sambil memperpanjang STNK,”ujarnya.

Panit SPK Keliling, Ipda Sugiyanto mengatakan, layanan SPK akan berada setiap hari di Samsat Depok mulai hari ini, Jum'at (26/7) pukul 08.00 hingga 15.00WIB. Layanan SPK akan berada di Samsat Depok setiap hari dan siap melayani masyarakat khususnya kepada wajib pajak dan warga sekitar kantor Samsat ."Layanan ini sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Polsek atau Polres."terang Sugiyanto didampingi Aiptu Sugito, Bripka Mulyasari, Brigadir Triyono dan Brigadir Setiaji.

Kanit Samsat Depok, AKP Eko Bagus Riyadi SH,SIK menyatakan terima kasihnya kepada SPK Polresta Depok yang melakukan layanan jemput bola di lingkungan Samsat Depok. Layanan ini ternyata mendapat respon positif dari wajib pajak terbukti beberapa wajib pajak banyak yang memanfaatkan mobil SPK untuk melaporkan berbagai keluhan.”Saya menyambut gembira hadirnya layanan mobil SPK di Samsat Depok, kalau perlu hadir setiap hari disini,”tegas Eko didampingi Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin dan Pamin TU Iptu Yunita.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet