Gedung Samsat Cinere Makin Bersih dan Nyaman

0 komentar

Guna memberikan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat, managemen Samsat Cinere terus berupaya mempercantik seluruh sarana dan fasilitas yang ada. Pembenahan dilakukan mulai dari perawatan halaman parkir, pengerjaan taman, perawatan gedung, perbaikan toilet dan mempercantik pagar gedung."Semuanya kita benahi dan dipercantik menggunakan anggaran perawatan tahun 2013."Ujar Rd.Sudrajat, Kepala Cabang Dispenda Provinsi Jabar Wilayah Depok II/Cinere saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (4/7).

Menurut pria yang biasa disapa Ajat itu, Dispenda sebagai pengelola sarana dan fasilitas gedung Samsat Cinere telah memperbaiki sarana parkir kendaraan di depan gedung menggunakan konblok. Merapihkan taman dengan menanam berbagai jenis pohon, membuat pagar gedung dengan kreasi tersendiri, mengganti keramik toilet dan memperbaiki kebocoran, dan mengecat gedung.

Kedepan, ujar Ajat, pihaknya berencana memperbaiki seluruh area parkir di Samsat Cinere dengan melakukan pengaspalan total."Saat ini kita kerjakan sesuai dengan anggaran yang ada. Intinya seluruh sarana dan fasilitas sudah dipercantik."tandas Ajat.

Hal yang sama juga dilakukan pihak Kepolisian Samsat Cinere. Sebelumnya Kanit Samsat Cinere AKP Andry Agustiano telah melakukan inovasi dengan memperbaiki beberapa kekurangan yang ada di gedung Samsat. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu mengganti dan memperbaiki lantai keramik yang kondisinya sudah kusam. Keramik yang semula berwarna putih diganti dengan corak baru berwarna abu-abu kehitaman."Dengan warna abu-abu tidak akan terlihat kotor, berbeda dengan warna sebelumnya yang terlihat kotor dan kusam."kata Andrie didampingi Pamin STNK Iptu Ernawati," kemaren.

Andry berharap dengan sarana dan fasilitas gedung Samsat yang bersih, akan membuat nyaman para wajib pajak saat memproses administrasi STNK."Kita ciptakan kebersihan dilingkungan kerja Samsat Cinere agar wajib pajak merasa nyaman dan betah."tuturnya.
Dari pantauan pelita beberapa pekerja terlihat sedang melakukan pergantian keramik dilantai dasar seluas 50 meter persegi. Pemasangan keramik ini ditargetkan selesai secepatnya, agar tidak mengganggu pelayanan
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet