Asyik...Samsat Keliling Jakarta Pusat Buka Sampai Malam

0 komentar

Dalam rangka bulan bakti Pelayanan Prima dan HUT Bhayangkara ke-67, layanan Samsat Keliling (Samling) Jakarta Pusat beroperasi hingga malam hari. Masyarakat Jakarta dapat memanfaatkan layanan Samling tersebut setiap malam minggu di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Layanan malam hari beroperasi sejak awal Juni mulai pukul 08.00 hingga 21.00WIB. "Layanan Samling hingga malam hari sudah berjalan sejak 1 Juni lalu dan akan berakhir pada 1 Juli bertepatan HUT Bhayangkara."Kata Kanit Samsat Jakarta Pusat AKP Puji Hardi, SH didampingi Pamin STNK Iptu Mujiyanto, kepada Pelita, Kamis (27/6).
Karena itu, Puji Hardi mengimbau masyarakat dapat memanfaatkan layanan tersebut pada malam minggu terakhir pada tanggal 29 Juni 2013.  Dibukanya layanan hingga malam hari dimaksudkan memberikan kemudahan khususnya bagi wajib pajak yang sibuk dan tidak banyak memiliki waktu."Layanan malam hari juga berlaku di gerai Samsat Mall Thamrin City. Khusus di gerai petugas melayani hingga tutup mall."katanya.
Pamin STNK Jakarta Pusat, Iptu Mujiyanto. Menurut dia, penambahan jam layanan samsat hingga malam hari ini juga sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan kepolisian dalam proses perpanjangan STNK satu tahunan atau lainnya.”Sambil bermalam minggu wajib pajak bisa sekalian bayar pajak dan berekreasi,”katanya.
Mujiyanto menjelaskan, layanan hingga malam hari hanya dikhususkan melayani perpanjangan STNK satu tahunan saja, sedangkan untuk daftar ulang lima tahunan tetap harus dilakukan  di Samsat induk. Selama dibukanya layanan malam hari, lanjut Muji, pengunjung samling diakui sangat minim. Dari data yang diperoleh, petugas hanya melayani sebanyak 10 hingga 20 berkas."Antusias masyarakat sangat kurang. Namun demikian petugas tetap konsisten untuk tetap standby ditempat."ungkapnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet