Pelayanan Samsat Jakarta Pusat Diapresiasi Wajib Pajak

0 komentar

Pelayanan Prima yang diterapkan anggota Samsat Jakarta Pusat mendapat apresiasi dari sejumlah wajib pajak. Mereka mengaku puas atas pelayanan yang diberikan petugas Samsat Jakarta Pusat."Layanannya cepat dan tidak bertele-tele. Saya puas dan tidak ada pungutan apapun."kata Cahyo, warga Kecamatan Johar Baru saat ditemui Pelita di bagian cetak TNKB Samsat Jakarta Pusat, Rabu (26/6).

Menurut dia, pelayanan daftar ulang lima tahunan kendaraannya dimulai dari proses pendaftaran hingga pengambilan plat nomor hanya membutuhkan waktu satu jam saja. Antrian di ruang pelayanan juga tertib dan tidak berdesak-desakan. Ruangannya bersih dan nyaman."Mudah-mudahan pelayanan seperti bisa ditiru Samsat lain."harap Cahyo sambil mengeringkan cat plat nomornya yang masih basah dibawah teriknya sinar matahari.
Hal yang sama juga diungkapkan Nainggolan, warga kelapa Gading. Menurut dia, layanan di Samsat Jakarta Pusat selain cepat juga tepat waktu. Proses mutasi kendaraan masuk juga tidak bertele-tele dan sangat mudah."Petugasnya tidak pernah ingkar janji. Kalau dia janjikan dua hari, ya dua hari prosesnya sudah selesai."Saya urus sejak hari Senin, dijanjikan dua hari, sekarang berkas saya sudah selesai semua. Sangat tepat waktu. Asyiklah."tukasnya.

Dikatakan, pelayanan Samsat Jakarta Pusat dari tahun ke tahun semakin baik, karena itu, Nainggolan berharap pelayanan seperti ini bisa dipertahankan terus dan menjadi contoh Samsat lainnya."Cetak plat nomornya juga rapih dan cepat kering."tutup Nainggolan.

Menanggapi apresiasi tersebut, Kanit Samsat jakarta Pusat mengatakan, kepuasan masyarkat atas pelayanan di Samsat Jakarta Pusat merupakan salah satu upaya kami untuk terus memberikan pelayanan semaksimal mungkin."Jangan sampai apresiasi yang diberikan wajib pajak membuat kami terlena. Kami tidak akan terlena dan akan terus berupaya memberikan yang terbaik."tegas Puji Hardi.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet