Samsat Balaraja Dilengkapi Taman Bermain Anak-Anak

0 komentar



Meski lahan terbatas, kantor Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang , tetap menyediakan taman bermain anak-anak yang berada dalam area kantor.“Bagi masyarakat atau Wajib Pajak (WP) yang membawa anak mereka silihkan membawa ke lokasi taman bermain anak-anak ,” kata Pamin STNK Samsat Balaraja, Iptu Rudi Supriyadi, kemarin.
Dikatakanya, taman bermain anak-anak itu memang belum begitu sempurna, hanya beberapa permainan yang disediakan ,karena keterbatasan lahan. Yang peting lanjutnya, para orang tua yang membawa anak ketika mengurus STNK tidak terganggu. Di arena taman bermain  sang  diawasi petugas,jadi  orang tua tidak perlu khawatir.
 Fokus kita saat ini yaitu, bagaimana mewujudkan pelayanan mudah, cepat, pasti dan trasparan dengan mengutamakan zero complain. Meskipun lahan kantor serta sarana dan prasarana belum lengkap tetapi sudah biasa melayani masayarakat dengan sempurna.
“ Penyediaan fasilitas seperti taman bermain anak-anak serta mekanisme pelayanan sesuai dengan arahan Kanit STNK , AKP  Andrain Pramudianto SIK,” ujarnya.
Maman Sutarman, salah seorang wajib pajak dari Kecamatan Jayanti yang kebetulan membawa anak ketika mengurus STNK mengatakan, awalnya ragu membawa anak usia 3 tahun, tetapi ketika berada di kantor Samsat Balaraja , petugas langsung menyapa dan menyarankan  untuk membawa anak ke taman bermain yang sudah disediakan.
Terpisah,Kepala UPT Samsat Balaraja, H Abadi Wuriyanto belum lama ini menyebutkan bahwa  awal tahun 2014, kantor Samsat Balaraja akan menempati gedung baru berlantai III, di Desa Perahu Kecamatan Balaraja. “Bila gedung baru sudah ditempati tentunya berbagai fasilitas dilengkapi termasuk taman bermain anak-anak dan lain nya,”katanya.(Samsul)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet