Gerai Samsat Bojongsari Mulai Ramai Dikunjungi Wajib Pajak

0 komentar

Kehadiran Gerai Samsat di kantor Cabang Pembantu Bank Jabar banten (BJB) Bojongsari, Depok mendapat respon positif  dari sejumlah warga Depok. Mereka menilai keberadaan gerai Samsat sangat membantu sekali  dalam proses pembayaran pajak kendaraan bermotor. Selain dekat, wajib pajak juga bisa menghemat waktu dan biaya.”Dengan adanya gerai di bojongsari bayar pajak motor jadi tambah dekat, kita ga perlu ke Samsat Cinere lagi,” “ujar Saripah, salah satu warga kelurahan Duren Mekar, Kecamatan bojongsari, Jum'at (7/6).
Hal yang sama juga dikatakan Mian, warga Sawangan. Ia mengatakan keberadaan gerai Samsat  merupakan bukti  peningkatan pelayanan Samsat Cinere kepada masyarakat. Ia berharap  layanan di gerai Samsat harus lebih baik dari Samsat Cinere. Paling tidak fasilitas pendukung seperti mesin fotocopy dan kecepatan pelayanan harus mendapat perhatian dari management Samsat.” Kita mau fotocopy berkas saja harus keluar dulu. Mana jauh lagi, seharusnya disediakanga fotocopy,”saran Mian
Sementara itu, Kasi Penerimaan dan Penagihan Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II/Cinere, Abdurahman mengatakan, pengunjung gerai Samsat Bojongsari terus mengalami peningkatan. Jumlahnya pengunjung sudah mencapai belasan perharinya."Pengunjung merasa lebih dekat datang ke gerai Samsat dibandingkan ke Samsat induk. Selain itu, kami juga telah melakukan sosialisasi lewat pemasangan spanduk dan pembagian brosur."tandas pria yang biasa disapa Dudu itu.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet