Bulan Bakti Pelayanan Prima 2013 Samsat Cikokol Buka Gerai Sampai Malam

0 komentar

Dalam rangka bulan bakti pelayanan prima 2013, Samsat Cikokol Kota Tangerang, gulirkan pelayanan Samsat Gerai City Mall dan Samsat Gerai Metropolis hingga malam hari.
Inovasi terbaru ini diberlakukan setiap hari Sabtu selama bulan Juni 2013, di dua Samsat Gerai. Untuk jam buka Samsat Gerai City Mall, 09.30 – 20.30 WIB. Sedangkan Samsat Gerai Metropolis, 14.30 – 20.30 WIB, tujuannya, memberikan kemudahan dalam mengurus perpanjangan pajak kendaraan satu tahun.
Persyaratan yang harus dilengkapi WP untuk mempercepat pelayanan yakni, KTP atau SIM yang masih berlaku, STNK dan BPKB asli. Proses perpanjangan pajak satu tahun hanya memakan waktu 3-5 menit. Untuk itu, hindari pengurusan melalui perantara atau calo karena proses mudah , cepat dan nyaman.
Kanit STNK Samsat Cikokol, AKP Robi’in SH mengatakan, pihaknya bersama dua intansi lain yang ada pada kantor Samsat Cikokol, selalu  berkomitmen mengedepankan pelayanan terhadap WP dengan mengutamakan Zero Complain alias Nol keluhan selama bulan bakti pelayanan prima dan kedepannya.
Dia menjelaskan,  pelayanan terus dioptimalkan dalam membayar maupun memperpanjang surat kendaraan seperti meminimalisir kesalahan serta mempercepat waktu penyelesaian. “ Silahkan WP memamfaatkan kemudahan tersebut , utamanya bagi WP dengan tingkat kesibukan yang tinggi paling tidak  terbantu,” tuturnya. (Samsul).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet