Anggota Samsat Cinere Ikut Sosialisasikan Keselamatan berkendara

0 komentar

Dalam rangka program Operasi Simpatik Jaya 2013, anggota Kepolisian Samsat Cinere melakukan sosialisasi keselamatan berkendara di tiga titik di wilayah kecamatan Cinere, Rabu (15/5) pagi. Sosialisasi keselamatan berkendara bekerjasama dengan Unitlantas Polsek Limo dengan membagikan stiker kepada pengendara di Jalan Bandung, Pertigaan Dinasti, dan depan mall Cinere."Kita ikut berpartisipasi dalam rangka operasi simpatik jaya dengan membagikan stiker keselamatan berkendara."ujar Kanit Samsat Cinere AKP Andry Agustiano SH,SIK didampingi Pamin STNK Iptu Sri Hernawati saat ditemui di pertigaan Dinasti, Cinere, kemarin.
Andry mengatakan, aksi simpatik dimulai bersamaan gatur lalin anggota Samsat Cinere sejak pukul 06.00 hingga 08.00WIB. Sedikitnya 10 anggota diterjunkan di tiga titik jalan."Kami ingin mendisilinkan para pengendara agar lebih tertib dalam berlalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan."terangnya.
Pamin STNK Iptu Sri Hernawati menambahkan, sosialisasi keselamatan berkendara ini diharapkan dapat mengeleminir berbagai permasalahan terkait pelanggaran lalulintas. Ia berharap para pengendara dapat lebih tertib dalam berlalu lintas sehingga tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas khususnya diwilayah Limo-Cinere."Kita ingatkan para pengendara agar selalu mengutamakan keselamatan. Dengan tertib berlalu lintas diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas."tandas Erna.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet