Fasilitas Istirahat Mewah Di Samsat Cinere

0 komentar

Selain memberikan fasilitas kenyamanan kepada wajib pajak, management Samsat Cinere juga memberikan fasilitas khusus bagi anggota dan karyawannya. Fasilitas tersebut berupa ruangan istirahat dan bersantai dilengkapi dengan air conditioning (AC), televisi, sofa, karaoke, dan loker anggota. Selain itu, ruangan istirahat yang berada dilantai dasar juga dilengkapi satu set meja makan.
Menurut Kanit Samsat Cinere AKP Andrie Agustiano SH,SIk. Fasilitas istirahat disediakan untuk memberikan kenyamanan kepada anggota setelah melayani wajib pajak. Mereka harus bekerja sekitar delapan hingga sembilan jam perhari. Karena itu, anggota juga harus diberikan tempat istirahat yang sehat, ramah dan nyaman."Seperti pepatah yang dikatakan Dirlantas Polda Metro Jaya, bahwa kita harus memanusiakan sebagai manusia. Jadi setelah melayani masyarakat anggota bisa beristirahat dengan nyaman."ujar Andrie didampingi Pamin STNK Iptu Ernawati, kemaren.
Sebelumnya, lanjut Andrie, saat jam istirahat pelayanan. Anggota berhamburan keluar mencari tempat istirahat masing-masing, bahkan ada yang keluar dari area Samsat. Dengan fasilitas yang kita siapkan, diharapkan bisa lebih efisien, semua anggota bisa bersantai sambil bercengkrama tampa harus keluar area Samsat.
Pamin STNK Iptu Ernawati menambahkan, ruang istirahat dilengkapi 22 loker untuk anggota. Hal itu dimaksudkan agar seluruh perlengkapan anggota bisa tersimpan rapi di loker masing-masing."Terkadang anggota kesulitan untuk menyimpan perlengkapannya seusai tugas dilapangan. Karena itu disiapkan loker agar memudahkan anggota menyimpan perlengkapannya."tandas Ernawati.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet