Samsat Jakarta Timur Sembelih Dua Ekor Sapi Kurban

0 komentar

Keluarga Besar Samsat Jakarta Timur pada Hari Raya Idhul Adha 1433 H membagikan sekitar 300  paket daging kurban kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar samsat, beberapa waktu lalu Tahun ini Samsat Jakarta Timur hanya menyembelih sebanyak  dua ekor sapi tampa disertai kambing. Padahal tahun sebelumnya menyembelih satu ekor sapi dan enam ekor kambing.”Hari Raya Idhul Adha ini, kami menyembelih dua ekor sapi, selanjutnya dibuat menjadi 300 kantong untuk dibagikan ke masyarakat,”ujar Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Apip Ginanjar didampingi Pamin STNK Iptu Yunizar dan Pamin TU Iptu Rido.
Menurut Kanit, pembagian daging kurban rutin dilakukan setiap Idhul Adha. Pemotongan hewan kurban dilakukan sendiri di area Samsat dibantu oleh seluruh anggota dan pegawai di lingkungan Samsat Jakarta Timur.”Pemberian daging kurban sebagai bentuk kepedulian antar sesame serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, khususnya kaum dhuafa dan fakir miskin,”ujarnya.
Pamin STNK Iptu  Yunizar yang juga sebagai Ketua Panita kurban menjelaskan, jumlah hewan kurban tahun ini meningkat jika dibandingkan dengan kurban tahun lalu sebanyak satu ekor sapi saja. Pembagian daging kurban dilakukan dengan sistem kupon yang selanjutnya ditukarkan dengan paket daging kurban. Pemberian kurban juga sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT dan memohon agar diberikan kekuatan dan rezeki yang berlimpah. "Alhamdulillah pemberian daging kurban berjalan lancar tampa ada kendala apapun.”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet