Samsat Depok Serahkan Sapi Kurban Ke Masjid Al-Istiqomah

0 komentar

Keluarga Besar Samsat Kota Depok menyerahkan satu ekor sapi ke panitia kurban Masjid Al Istiqpmah Jalan Merdeka, Sukmajaya, Depok, beberapa waktu lalu.  Penyerahan hewan qurban dilakukan Kanit Samsat Kota Depok, AKP Argo Wiyono didampingi Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin, dan Pamin TU Iptu Tri Gunawan.
Menurut Kanit Samsat Depok, AKP Argo Wiyono. Moment hari raya Idhul Adha jangan dipandang dari penyembelihan hewan qurban semata, akan tetapi dimaknai dengan saling berbagi dengan kaum dhuafa dan dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ibadah kurban juga bermakna sebagai pesan moral yang dapat kita jadikan dalam bertingkah dan berperilaku dalam kehidupan sehari-hari.“Ibadah kurban merupakan manifestasi rasa syukur kita atas nikmat Allah dengan memberikan kurban kepada yang berhak menerimanya,”ujar Argo.
Selain itu, lanjut Pria lulusan Akpol angkatan 2003 ini, dengan berkurban dapat meningkatkan tingkat kesabaran dan ketaqwaan internal anggota Samsat Depok sehingga tercipta kesadaran tinggi dan karakter yang kuat  dalam melayani dan berinteraksi kepada masyarakat,”anggota diharapkan bisa lebih dekat dalam berinteraksi kepada masyarakat,”tuturnya.
Sementara itu, Pamin TU Iptu Tri Gunawan juga mengharapkan Ridho Allah SWT agar semua anggota dan personil Samsat Depok diberikan perlindungan dan keberkahan. Selain menyerahkan hewan qurban ke masjid sekitar, beberapa anggota juga berkurban di lingkungan masing-masing,.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet