Iptu Parlindungan Panjaitan Jabat Pamin TU Samsat Cinere

0 komentar

Inspektur Satu Parlindungan Panjaitan mendapat kepercayaan menjabat sebagai Perwira Administrasi (Pamin) Tata Usaha (TU) di  Samsat Cinere menggantikan Inspektur dua Ernawati.  Sebelumnya Iptu Parlindungan bertugas  sebagai Panit Hartib Provos di Polres Jakarta Timur.
Kepada wartawan Iptu Parlindungan yang sudah bertugas selama empat hari menyatakan dirinya akan melakukan pembenahan internal khususnya  pembinaan terhadap anggota agar terus memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan.  Sebagai pelayan masyarakat, katanya,  perlu dilakukan pelayanan terbaik yaitu dengan cara  mengedepankan etika." Setiap anggota yang bersentuhan langsung dengan wajip pajak diharuskan melakukan 3S, senyum, sapa, salam,"pungkasnya.
Selain itu, lanjut pria yang biasa disapa Parlin ini, ia  juga  akan meneruskan program-program yang sudah berjalan sebelumnya,  seperti gatur lalin, olahraga dan kedisplinan anggota."Semua program yang sudah ada perlu ditingkatkan lagi, termasuk tugas gatur lalin."Tandasnya.
Seperti diketahui Samsat Cinere merupakan salah satu Samsat yang di percaya mengikuti lomba penilaian Citra Pelayanan Prima piala Presiden. Karena itu diperlukan berbagai inovasi dari seluruh instansi Samsat, baik dari Kepolisian, Dispenda dan Jasa Raharja sebagai bentuk dukungan agar lolos penilaian CPP. (wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet