Akses Masuk Pintu Belakang Gedung Samsat Cinere Di Tutup

0 komentar

Mengantisipasi keamanan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Management Samsat Cinere sejak sepekan lalu menutup akses masuk dari pintu belakang Penutupan pintu dilakukan berdasarkan kesepakatan tiga instansi, yaitu kepolisian, Dispenda, dan Jasa Raharja.
Menurut Kanit Samsat Cinere, AKP Doni Hermawan SH,SIK. Pintu belakang gedung Samsat Cinere merupakan akses langsung menuju ruang kerja anggota khususnya bagian arsip, dokumen dan materil. Jadi, kata Doni, untuk keamanan arsip dan berkas tersebut akses masuk lewat pintu belakang sudah dikunci sejak sepekan lalu. Sedangkan untuk aktifitas keluar masuk seluruhnya diarahkan menggunakan pintu depan yang telah disediakan.”Pintu masuk dan keluar sudah disediakan di depan. Sedangkan pintu belakang terbatas hanya untuk petugas. Hal ini demi keamanan berkas, arsip dan materil.”tegas Doni saat dihubungi via telpon selulernya, Kamis (4/10).
Pamin STNK Iptu Endang Setyowati menambahkan pintu belakang dikunci selama jam pelayanan yaitu pukul 08.00-12.00WIB. Pintu dibuka kembali saat jam istirahat pukul 12.00-13.00WIB. Menurut dia, penutupan pintu dilakukan demi kenyamanan kerja seluruh anggota sekaligus untuk menjaga kebersihan kantor. Sebelumnya, kata Endang, akses masuk pintu belakang sangat bebas menjadi tempat keluar masuk banyak orang, termasuk pedagang kantin yang mengantarkan makanan.” Saya khawatir terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, termasuk kehilangan berkas milik wajib pajak.”ungkapnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet