Samsat Jakarta Utara Buka Hingga Malam Hari

0 komentar

Dalam rangka bulan bhakti Pelayanan Prima Tahun 2012, management Samsat Jakarta Utara menambah jam buka pelayanan Samsat Keliling (Samling) dan gerai Samsat hingga malam hari pukul 20.30 WIB.” Pelayanan hingga malam hari ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusan perpanjangan STNK khususnya bagi warga yang tidak punyai waktu senggang di siang hari.”ujar Kanit Samsat Jakarta Utara AKP Nurdin Dalle didampingi Pamin STNK Iptu Didit Okiandi, kemaren.
Menurut Kanit, layanan hingga malam hari sudah berjalan sejak Sabtu (2/6), dari pukul 08.00-20.30 WIB.  Masyarakt menyambut baik dengan berbondong-bondong mendatangi Samling di Jalan Boulevard Kelapa Gading, dan Gerai di Mall Artha Gading Jakarta Utara. “Layanan hingga malam hari ini hanya diadakan setiap  hari Sabtu saja.”tuturnya.
Pamin STNK Samsat Jakarta Utara, Iptu Didit Okiandi menambahkan, penambahan waktu pelayanan dimaksudkan untuk mempermudah para wajib pajak dalam mengurus administrasi STNK. Layanan malam hari Samling dan Gerai Samsat telah dibuatkan jadwal tetap, sehingga masyarakat dapat mengetahui kapan bisa memanfaatkan layanan tersebut.(wandy)
 
Jadwal Layanan Malam Hari Samsat Jakarta Utara
No
Tanggal
Samling
Gerai
1
02 Juni 2012
Kelapa Gading  Jl. Boulevard Jakarta Utara
Mal Artha Gading Jakarta Utara
2
09 Juni 2012
Pos Pol Jembatan tiga   Jakarta Utara
Mal Artha Gading Jakarta Utara
3
16 Juni 2012
Kelapa Gading  Jl. Boulevard Jakarta Utara
Mal Artha Gading Jakarta Utara
4
23 Juni 2012
Kelapa Gading  Jl. Boulevard Jakarta Utara
Mal Artha Gading Jakarta Utara
 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet