Samling Samsat Depok Hadir Di Kampus Universitas Indonesia

0 komentar

Dalam rangka Bulan Bakti Pelayanan Prima dan HUT Bhayangkara Ke 66, management Samsat Depok menggelar layanan Samsat Keliling “Goes To Campus” di Universitas Indonesia (UI) selama tiga hari. Program ini dicetuskan Kanit Samsat Depok, AKP Argowiyono guna melayani wajib pajak khususya para mahasiswa dan karyawan di lingkungan kampus UI Depok.”Hari ini kita tempatkan bus Samling di area Fakultas ISIP untuk memudahkan mahasiswa dalam pengurusan administrasi STNK,”ujar Argo didampingi Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin, Rabu (6/6).
Dikatakan Argo, layanan Samling ini akan beroperasi selama tiga hari, mulai Rabu (6/6) hingga Jum’at (8/6). Layanan beroperasi mulai pukul 08.00 sampai 14.00WIB. Sedangkan bentuk pelayanan yang diberikan hanya berupa perpanjangan STNK satu tahunan saja.” Selain mahasiswa, warga sekitar yang kebetulan lewat bisa memanfaatkan untuk pengesahan STNK dengan cepat dan mudah.”ungkapnya.
Menurut Argo, program Samsat Goes To Campus merupakan program kerja Ditlantas Polda Metro Jaya bekerja sama dengan beberapa kampus yang berada di wilayah Depok. Salah satunya adalah Universitas Indonesia (UI), kampus Depok.. Penempatan bus samling di kampus UI didasarkan pertimbangan karena jumlah mahasiswa di kampus cukup banyak dan lokasi kampus cukup terjangkau.”Ternyata antusias masyarakat di sekitar kampus cukup tinggi, banyak mahasiswa yang datang menanyakan proses layanan.”tuturnya.
Sementara itu, Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin menambahkan, layanan samling pada hari pertama sebanyak 20 berkas, dan kebanyakan para mahasiswa dan masyarakat yang datang masih sekedar bertanya-tanya.”katanya.
Untuk itu, Dodin mengimbau  kepada pihak universitas dan masyarakat sekitar untuk dapat memamfaatkan semakimal mungkin layanan bus samling ini tampa harus datang ke Samsat induk.”Manfaatkanlah layanan ini sebaik mungkin, prosesnya sangat cepat hanya membutuhkan waktu lima hingga 10 menit.”janji Dodi.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet