Samsat Jakarta Pusat Layani Wajib Pajak Hingga Malam Hari

0 komentar


Wajib pajak di wilayah Jakarta Pusat dimanjakan dan diberi kemudahan untuk mendapatkan layanan perpanjangan STNK melalui Samsat keliling dan gerai Samsat yang buka setiap malam minggu. Inovasi ini dilakukan management Samsat Jakarta Pusat dalam rangka bulan bhakti pelayanan prima serta memeriahkan HUT Bhayangkara ke 66.
Kanit STNK Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi mengatakan dibukanya layanan hingga malam hari dimaksudkan memberikan kemudahan khususnya bagi wajib pajak yang sibuk dan tidak banyak memiliki waktu. Layanan perpanjangan STNK dapat ditemui pada Bus Samling yang beroperasi di Silang Monas Jakarta Pusat, tepatnya di samping Pospol Gambir, atau gerai Samsat yang berada di Mall Thamrin City.”Khusus di Gerai Samsat petugas melayani hingga tutup mall.”jelasnya.
Pernyataan Kanit juga diamini Pamin STNK Jakarta Pusat, Iptu Mujiyanto. Menurut dia, penambahan jam layanan samsat hingga malam hari ini juga sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan kepolisian dalam proses perpanjangan STNK satu tahunan atau lainnya.”Sambil bermalam minggu wajib pajak bisa sekalian bayar pajak,”katanya.
Mujiyanto menjelaskan, layanan hingga malam hari dibuka mulai pukul 08.00 hingga 20.30 WIB, dan dijadwalkan secara rutin setiap Sabtu selama bulan Juni dengan lokasi layanan di dua lokasi tersebut. Sedangkan peningkatan layanan di Samsat induk, kata Mujiyanto, dilakukan program percepatan layanan baik untuk pengesahan, penerbitan STNK, layanan cek fisik, serta aspek kelengkapan lainnya.”Khusus cek fisik dilakukan pengecekan tambahan sesuai dengan aspek keselamatan dan kecocokan identitas kendaraan.”tandas Mujiyanto mengakhiri pembicaraan.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet