Samsat Jakarta Timur Buka Layanan Malam Hari

0 komentar


 Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-66, dan bulan bakti pelayanan prima. Management Samsat Jakarta Timur meningkatkan pelayanan Samsat Keliling dan Gerai Samsat hingga malam hari. Layanan malam hari ini hanya digelar setiap hari Sabtu hingga pukul 20.30WIB.”Khusus hari Sabtu, layanan Samling dan gerai Samsat beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 20.30WIB.”ujar Kanit Samsat Jakarta Timur, AKP Apip Ginanjar SH, Sik didampingi Pamin STNK Iptu Yunizar kepada Pelita, kemaren.
Menurut Kanit, sejak digulirkannya penambahan waktu hingga malam hari, ternyata antusias masyarakat dalam mengurus perpanjangan STNK cukup tinggi.”Sejak adanya layanan samsat di malam hari, peminatnya semakin banyak.”terang Apip.
Ia menjelaskan, layanan samsat malam hari digelar empat kali selama bulan Juni 2012. Selain melayani proses perpanjangan STNK, bisa juga melayani perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).”Khusus untuk layanan Samsat hanya melayani proses perpanjangan satu tahunan saja, Sedangkan untuk proses lima tahunan atau penggantian pelat nomor masyarakat dapat datang langsung ke kantor Samsat yang terdekat.”tuturnya.
Sementara itu, Pamin STNK Iptu Yunizar menambahkan, layanan hingga malam hari ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya warga yang sangat sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu luang. Untuk layanan Samsat malam hari dapat ditemui di Gerai Samsat PGC, Cililitan, dan bus Samling berada di area parkir Tamini Square, Jakarta Timur.”Layanan malam hari digelar tanggal 2,9,16 dan 23 Juni 2012,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet