Samsat Cinere Gelar Turnamen Olahraga

0 komentar

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-66, management Samsat Cinere menggelar turnamen berupa pertandingan persahabatan dengan melibatkan beberapa instansi di wilayah Cinere. Diantaranya jajaran Koramil limo, Polsek Limo, dan showroom  kendaraan bermotor terdekat.”Turnamen ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 66 sekaligus mempererat tali persahabatan dengan isntansi lain.”ujar Pamin TU Ipda Ernawati saat dihubungi via telpon selulernya, Rabu (30/5).
Erna menjelaskn, jenis pertandingan yang dipertandingkan meliputi cabang olahraga futsal, bola volley, dan tenis meja. Untuk pertandingan bola volley dan tennis meja digelar di lapangan Samsat Cinere, sedangkan untuk futsal digelar di lapangan indoor futsal di wilayah Cinere.”Seluruh pertandingan rencananya akan digelar mulai 11- 20 Juni 2012 yang digelar selama tiga hari yakni Kamis (23/6), hingga Sabtu (25/6) lalu.
Erna berharap dari penyelenggaraan turnamen tersebut dapat tercipta tali silaturahmi dan keakraban antara pegawai dan anggota Samsat Cinere dengan instansi lain di wilayah Cinere. Sehingga terjalin kemitraan untuk meningkatkan kinerja anggota masing-masing. “Kita ingin menciptakan suasana kekeluargaan dengan instansi lain, baik sesama anggota maupun dari kalangan masyarakat.”tandasnya.
Kegiatan turnamen ini sudah menjadi agenda rutin Samsat Cinere dalam menyambut HUT Bhayangkara setiap tahunnya.  Dari hasil pertandingan persahabatan HUT Bhayangkara ke 65 tahun 2011. Koramil Limo berhasil meraih juara I cabang Tenis Meja dan juara II futsal. Sementara untuk juara I futsal dan juara II Tenis meja diraih oleh jajaran Polsek Limo. Para juara mendapatkan piala serta uang pembinaan dari management Samsat Cinere yakni Kepolisian, Dispenda Provinsi Jabar serta Jasa Raharja. Sedangkan Tim Samsat Cinere sebagai tuan rumah terpaksa harus mengakui keunggulan dari permainan anggota Koramil dan Polsek Limo.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet