Dispenda Samsat Cinere Ahirnya Perbaiki Jalan Rusak Di Pintu Masuk

0 komentar


Sarana jalan di pintu masuk lingkungan Samsat Ciner akhirnya diperbaiki pihak Dispenda Peovinsi Jawa Barat Wilayah II/Cinere, Minggu (27/5). Sebelumnya jalan tersebut rusak dan berlubang sehingga sedikit mengganggu kenyamanan para wajib pajak yang datang ke Samsat Cinere.
Dari pantauan di lapangan, Minggu (27/5), pengerjaan perbaikan jalan masih dilakukan oleh dua orang tukang. Namun Pelita tidak menemukan satu orangpun pegawai dari pihak Dispenda yang mengawasi perbaikan jalan tersebut.
Kasi PKB-BBNKB Dispenda Samsat Cinere, Abdurahman saat dihubungi Pelita mengatakan perbaikan jalan sengaja dilakukan pada hari libur agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Ia menargetkan pekerjaan perbaikn jalan tersebut bisa selesai dalam waktu satu hari sehingga Senin (28/5) jalan tersebut sudah bisa digunakan.”Mudah-mudahan bisa selesai dalam sehari, perbaikan jalan dengan cara di cor,”kata pria yang akrab disapa Dudu ini.
Dudu menambahkan jalan di pintu masuk Samsat Cinere merupakan jalan utama bagi wajib pajak dan keberadaannya sangat dibutuhkan.”Kerusakan jalan hanya sedikit, namun kalau dibiarkan akan semakin melebar.”ungkapnya.
Menurut Dudu, perbaikan atau pengecoran dilaksanakan atas inisiatif Kacab Dispenda Provinsi Jabar Wilayah II/Cinere, demi kenyamanan dan keamanan para wajib pajak.”Semua sarana dan fasilitas merupakan tanggung jawab kita, kalau ada kekurangan langsung kita perbaiki,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet