WP Samsat Cinere Nikmati Fasilitas Free Hotspot

0 komentar

Management Samsat Cinere saat ini terus berbenah diri melengkapi berbagai sarana dan fasilitas demi kenyamanan para wajib pajak. Salah satunya fasilitas wifi yang sudah dimanfaatkan sejumlah wajib pajak dalam mengakses internet, browsing, maupun chating secara gratis.”Sambil menunggu saya bisa chating dengan teman, nyaman sekali berada disini.”ujar Lusi salah satu mahasiswa yang sedang asyik menggunakan laptopnya memanfaatkan layanan free hotspot di Samsat Cinere saat menungu proses administrasi STNK, Senin (30/4).
Hal yang sama juga dikatakan, Fahri wajib pajak dari Kecamatan Limo. Ia mengaku senang dapat mengakses internet gratis melalui handphone sehingga tidak merasa bosan saat menunggu proses perpanjangan STNK.”Selain layanannya sudah bagus, fasilitas yang ada di Samsat Cinere juga semakin lengkap.”tuturnya.
Menurut Pamin TU Samsat Cinere, Ipda Ernawati. fasilitas hotspot tersebut dapat diakses dengan mudah dan nyaman dengan kecepatan akses yang cukup baik. Jadi, wajib pajak yang datang ke Samsat Cinere tidak sekadar memperpanjang STNK saja, tapi bisa menunggu sambil berinternet gratis, ujar Erna diruang kerjanya.
Fasilitas wifi ini, kata Erna sudah berjalan sekitar satu bulan dan dapat dimanfaatkan di seluruh lantai Samsat Cinere.” Bagi wajib pajak yang membawa laptop lengkap dengan piranti Wifi dapat mengakses internet gratis,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet