Pospolantas Gas Alam Selesai Diperbaiki Samsat Depok

0 komentar

Kondisi Pos Polantas Gas Alam di Jalan Juanda, Sukmajaya Depok , saat ini sudah terlihat bersih dan rapih setelah mendapat perawatan dan perbaikan dari management Samsat Depok. Saat ini Pospolantas yang berada di pojok jalan dan di pinggiran kali itu pun sudah digunakan  untuk aktivitas petugas unitlantas Polsek Sukmajaya. “Alhamdulillah beberapa Pospolantas di Depok mendapat bantuan perbaikan dari Samsat Depok dan Samsat Cinere, saya sangat berterima kasih,”ujar Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Risto Samudra.
Menurut Risto, perbaikan yang dilakukan Samsat Depok merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.  Pospol yang bersih, rapih dan nyaman membuat masyarakat atau petugas yang menggunakan fasilitas tersebut menjadi nyaman.”Kalau Pospol nya bersih dan rapih, akan terasa nyaman, baik masyarakat atau petugas yang menggunakannya.”kata Risto.
 
Selain itu, lanjut Kasat, upaya perbaikan ini  juga sebagai bentuk dukungan terhadap program Gerakan Nasional Indonesia Bersih. Untuk itu, Risto mengimbau kepada anggota dan masyarakat pengguna fasilitas Pospol tersebut, dapat menjaga dan merawat kebersihan Pospol tersebut.”Kebersihan pospol harus dijaga secara bersama, baik oleh masyarakat maupun anggota Polantas,”terangnya.
Ditempat terpisah, Kanit Samsat Depok, AKP Argo Wiyono mengatakan, dengan di perbaikinya pospol tersebut diharapkan pelaksanaan tugas anggota lantas di wilayah menjadi lebih nyaman dan tertib dalam administrasi.”Dengan pospol yang bersih dan nyaman dapat menunjang kinerja anggota lantas dilapangan.”ujarnya.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet