Samsat Depok dan Cinere Tetap Buka Meski Cuti Bersama

0 komentar

Meskipun pemerintah telah menetapkan hari Senin 16  Mei 2011 sebagai cuti bersama bagi pegawai negeri sipil namun management Samsat Depok dan Cinere memutuskan tetap beroperasi penuh seperti biasa.”Kita tetap buka melayani wajib pajak yang ingin memproses administrasi STNK, walaupun ditetapkan cuti bersama.”ujar Kanit STNK Samsat Depok, AKP Argo Wiyono Sik, di dampingi Pamin STNK Iptu Robiin SH, Senin (16/5).
Menurut Argo, tetap beroperasinya pelayanan di Samsat Depok sesuai dengan perintah Dirlantas Polda Metro Jaya untuk tetap masuk meskipun telah ditetapkan libur cuti bersama oleh pemerintah. Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Kasi PKB Dispenda serta penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Depok untuk masuk seperti biasa guna melayani masyarakat,”Berkat kerjasama dan koordinasi dengan Dispenda serta Jasa Raharja, Samsat Depok tetap buka meskipun jam pelayanan hanya sampai pukul 12.00WIB.”terang Argo.
Sementara itu, Kasi PKB-BBNKB Cabang Dispenda Provinsi Jabar Wilayah I/Depok, H.E Iwa Sudrajat Msi menyatakan sangat menghargai dan memaklumi tugas pihak kepolisian untuk tetap melayani wajib pajak meskipun cuti bersama. Sebenarnya, kata Iwa, sesuai dengan surat keputusan Gubernur Jabar dan Kepala Dinas Dispenda, seluruh pegawai Dispenda dilingkungan Samsat Depok dinyatakan libur dalam rangka cuti bersama memperingati Hari Waisak.”Kami siap membantu pihak kepolisian untuk tetap masuk walaupun cuti bersama,”kata Iwa menegaskan.
Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok, Manuntun Sianipar SH, mengatakan pihaknya selalu siap untuk melayani masyarakat meskipun libur cuti bersama. Manuntun didampingi stafnya Rhesa Amaldo,SE mengaku dalam bekerja selalu disertai dengan keikhlasan sehingga tidak menjadi beban bagi dirinya,”Dalam bekerja yang penting kita ikhlas dan bertanggun jawab, hari Minggu pun saya tetap masuk melayani wajib pajak di Samsat outlet Detos,”tandas Manuntun.
Ditempat terpisah Kanit STNK Samsat Cinere AKP Doni Hermawan didamping Pamin STNK Iptu Endang Setyowati mengatakan layanan di Samsat Cinere tetap buka seperti biasa meskipun pada Senin (16/5) dinyatakan cuti bersama,”Samsat Cinere tetap buka seperti biasa,”tegas Doni.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet