Pagi Dan Sore Petugas Samsat Jakarta Pusat Bantu Gatur Lalin

0 komentar

 Dalam upaya mendukung program Operasi Simpatik Jaya 2011, kepolisian Samsat Jakarta Pusat selain bertugas melayani wajib pajak dalam pengurusan administrasi STNK, juga membantu penjagaan dan pengaturan lalu lintas di wilayah area Samsat. Pengaturan dilakukan di sejumlah titik rawan kemacetan dengan menempatkan 15 anggota dan pegawai negeri sipil.”Gatur ini untuk membantu kelancaran arus lalu lintas saat menjelang jam sibuk, baik pagi maupun sore hari,”tegas Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi diamini Paur STNK Iptu Mujiyanto, Jum’at (8/4).
Dikatakan Kasubsi gatur lalin difokuskan pada lima titik rawan kemacetan, diantaranya di traffic lifgh (TL) Jembatan besi, TL Jembatan Merah, Putaran depan Mangga dua, TL Angkatan Laut, dan TL Bintang Mas. “Setiap pos difloting 3 personil, dua anggota dan satu PNS,”tutur Puji.
Menurut Puji, pengaturan dilakukan sejak pagi hari pukul 06.00-08.00WIB, dan sore hari pukul 16.00-20.00WIB. Semua anggota digilir mendapatkan tugas pengaturan  sesuai dengan jadwalnya dengan melibatkan sejumlah perwira sebagai penanggung jawabnya.”Semua anggota diwajibkan membantu pengaturan lalu lintas di sekitar area Samsat,”tuturnya.
Rahmat, salah satu warga kecamatan Pademangan mengaku sangat terbantu dengan adanya polantas yang berjaga di putaran Mangga dua. Menurutnya arus kendaraan di sepanjang Jalan Gunung Sahari sangat padat, sehingga ia merasa kesulitan saat hendak berputar ke arah Mangga dua.”Dengan adanya Polisi di putaran Mangga Dua, waktu untuk berputar tidak terlalu lama. Petugas akan membantu memberikan jalan untuk berputar,”ujar Rahmat.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet