Hari Kartini Di Samsat Cinere Bagikan Bunga

0 komentar

Dalam rangka memperingati  Hari Kartini, Kamis (21/4) lalu, Keluarga Besar Samsat Cinere memberikan layanan lebih kepada wajib pajak khususnya wajib pajak perempuan. Petugas  pemandu pelayanan yang mengenakan busana kebaya selalu menyambut wajib pajak yang datang  dengan senyum ramah disertai pemberian  setangkai bunga segar.”Kita specialkan pelayanan bagi wajib pajak wanita. Dengan semangat Kartini kita dukung emansipasi wanita,”ujar Kasubsi Samsat Cinere, AKP Doni Hermawan SH Sik, didampingi Kartini samsat Cinere Iptu Endang Setyowati, akhir pekan lalu.
Menurut Kasubsi, semangat Kartini jangan hanya dilakukan untuk petugas wanita saja, petugas laki-laki juga harus bisa memberikan pelayanan dengan keramahan serta penuh kasih sayang.”Kita layani wajib pajak dengan harmonis dan ramah sebagaimana layaknya seorang wanita,”katanya.
Kasubsi berharap semangat hari Kartini tidak hanya dilakukan secara seremonial saja, tetapi harus bisa diterapkan secara terus menerus walaupun bukan hari Kartini. Ia juga merencanakan  pemakaian baju kebaya serta batik seperti ini akan lebih ditingkatkan lagi demi keharmonisan pelayanan,”Kita rencanakan setiap Jum;at petugas selalu menggunakan batik untuk membudayakan pakaian tradisional,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet