Samsat Depok Tambah Fasilitas Ruang Tunggu

0 komentar

Guna meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak, Samsat Kota Depok menambah ruang tunggu di loket tata usaha (TU). Pembangunan ruang tunggu ini menurut Kasubsi Samsat Depok, AKP Argo Wiyono sangat penting, mengingat selama ini wajib pajak yang menunggu proses layanan di loket tata usaha dirasakan kurang nyaman dan melelahkan.”Saya sendiri sudah merasakan menunggu di depan loket TU, panas dan lelah,”ujar Kasubsi saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (19/3).
 Oleh karena itu, kata Argo, untuk memberikan kenyamanan kepada wajib pajak saat menunggu proses di loket tata usaha, pihaknya tengah membangun sarana ruang tunggu sekaligus ruang rapat di bagian tata usaha Samsat Depok.”Pembangunannya  sudah berjalan selama dua minggu, kita harapkan selesai akhir bulan ini,”harap Argo.
Argo menjelaskan, dalam upaya menambah sarana dan fasilitas di lingkungan Samsat Depok,  pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak Dispenda Jabar. Setelah mendapat persetujuan dari Dispenda maka langsung dilakukan pembangunan,”Pembangunan ruang tunggu ini sudah berkoordinasi dengan pihak Dispenda Jabar,  semua ini dilakukan semata-mata untuk kenyamanan wajib pajak,”tegas Kasubsi .
Kasubsi meminta kepada seluruh anggota dan pegawai Samsat Depok agar selalu menjaga dan merawat seluruh sarana dan fasilitas yang telah ada. Semua sarana tambahan yang di sediakan Samsat Depok hanya untuk kenyamanan wajib pajak,”Saya tidak punya maksud apa-apa, penambahan sarana ini demi kenyamanan dan keamanan masyarakat,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet