Samsat Depok Bantu Gatur Lalin Di Tujuh Titik Kemacetan

0 komentar

Dalam rangka Operasi Simpatik Jaya 2011 yang dicanangkan selama 21 hari. Samsat Depok menerjunkan 40 Petugas kepolisian untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di tujuh titik di sekitar wilayah Kantor Samsat Depok."Setiap harinya di terjunkan 10 hingga 12 anggota membantu kelancaran arus lalu lintas di tujuh titik,"kata Kasubsi Samsat Kota Depok, AKP Argo Wiyono saat ditemui di ruang kerjanya, Jum,at  (1/4).
Dalam menjalankan tugas, tegas Argo kepolisian Samsat Depok tidak sekedar meningkatkan pelayanan kepada para wajib pajak saja, tetapi ikut peduli terhadap kelancaran arus lalin di sekitar Samsat. Seperti di Jalan Juanda dengan dua titik pengaturan, di pertigaan Puskesmas, Pertigaan Proklamasi, depan Kecamatan, Jalan Tole Iskandar dan pertigaan KSU.  Gatur lalin dimulai pada saat jam sibuk sejak pukul 05.30 hingga 07.30WIB. Kemudian dilanjutkan sore hari mulai pukul 15.30 hingga 17.00WIB."Petugas tidak akan kembali sebelum arus lalin lancar, tergantung situasi jalan, jika arus lalin lancar maka petugas bisa kembali ke Samsat,"imbuhnya.
Dikatakan Kasubsi, program pengaturan lalu lintas ini di lakukan setiap hari kecuali Minggu karena pelayanan Samsat libur. Untuk itu, Kasubsi mengimbau kepada para pengguna jalan khususnya kendaraan roda dua agar menyalakan lampu utama pada siang hari, menggunakan helm standar, dan selalu berada di jalur sebelah kiri. Sedangkan untuk pengendara roda empat, Kasubsi meminta untuk menggunakan sabuk pengaman, dan tidak menggunakan handphone saat mengemudikan kendaraan,”Patuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan, ingat keluarga menunggu dirumah,”ujar Argo.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet