Samsat Depok Dapat Bantuan Buku Dari DKK

0 komentar

Perpustakaan Samsat Depok terpilih mendapatkan bantuan buku sebanyak 600 buku dari Dana Kemanusiaan Kompas (DKK). Bantuan diserahkan langsung Direktur Eksekutif Gramedia Pustaka Utama, Wandi S Brata kepada Kasubsi Samsat Depok, AKP Argo Wiyono, SH, SIK di Arena Kompas Gramedia Fair Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/2). Menurut Humas Kompas Gramedia, Zaenal Arifin. Samsat Depok adalah salah satu penerima taman bacaan dari 50 taman bacaan se-Jabodetabek. Bantuan buku untuk Samsat Depok diusulkan dari seorang frontier yang secara kebetulan berdomisili di wilayah Samsat Depok,”Frontier kami telah melakukan sharing bersama management Samsat Depok untuk membuat taman bacaan di  ruang tunggu pelayanan.”ujar Zaenal saat dihubungi, Jum’at (25/2).
Zaenal menjelaskan dari 600 buku yang diserahkan ke perpustakaan Samsat Depok,  95 persennya merupakan buku cerita versi anak-anak mulai usia satu hingga tiga tahun. Sedangkan sisanya 5 persen merupakan buku bacaan dewasa yang berisi tentang motifator, ensiklopedi dan masalah lingkungan.” Bantuan buku ini didanai dari bantuan pembaca Kompas.”ungkapnya.
Sementara itu, Kasubsi Samsat Depok AKP Argo Wiyono menyatakan rasa terima kasihnya kepada DKK yang telah melengkapi perpustakaan mini Samsat Depok dengan berbagai jenis buku bacaan. Menurut Argo, keberadaan buku-buku tersebut sangat berguna khususnya bagi para wajib pajak yang sedang menunggu proses pelayanan sekaligus sebagai tambahan ilmu pengetahuan dan wawasan,”Sambil bayar pajak bisa tambah wawasan,”tandas Kasubsi.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet