Kursi Ruang Tunggu Samsat Pustara Di Perbaiki

0 komentar

Untuk menciptakan keindahan dan kenyamanan di dalam ruang tunggu pelayanan Samsat Jakarta Pusat dan Utara. Pihak kepolisian kedua Samsat tersebut terus berupaya melakukan perbaikan seluruh sarana yang ada di ruang tunggu. Salah satunya dengan memperbaiki fasilitas kursi ruang tunggu .
Menurut Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi. Seluruh kursi yang berada di ruang tunggu  Samsat Jakarta Pusat dan Utara kondisinya sudah sangat kusam dan berkarat. Kondisi seperti itu, kata Puji mengakibatkan suasana ruang tunggu terasa kurang nyaman dan tidak cerah. Untuk itu, ujar Puji  demi kenyamanan para wajib pajak  dilakukan pengecatan ulang dengan mengecat warna kursi dengan warna  cerah.”Semua kursi di cat warna cream, agar terlihat cerah dan indah,”ujar Puji di dampingi Paur STNK Iptu Mujiyanto, Selasa (8/2).
Sementara itu, Kasubsi Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dalle menambahkan perbaikan kursi di ruang tunggu merupakan salah satu upaya memberikan kenyamanan kepada para wajib pajak. Hal itu terkait dengan program gebyar pelayanan prima yang dicanangkan Direktur Lalu Linta Polda Metro Jaya serta  program Kapolri tentang pelayanan public dan kenyamanan ruang tunggu.”Kita manfaatkan semua sarana dan prasarana yang sudah ada dengan cara merawat dan memperbaikinya,”tutur Nurdin.
Menurut Nurdin, perbaikan seluruh sarana di ruang tunggu akan dilakukan secara bertahap dan menyeluruh. “Saat ini diawali dengan pengecatan kursi tunggu terlebih dahulu,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet