50 Polwan Satlantas resta Depok Atur Lalin Jalan Margonda

0 komentar

Sedikitnya 50 anggota Polisi Wanita (Polwan) dari beberapa satuan di jajaran Polresta Depok di terjunkan untuk membantu pengaturan lalu lintas di 7 titik Jalan Margonda. Yaitu di Trafic light (TL) Kartini, TL Tujuh Roda, TL Ramandha, Jalan Kedondong, TL Juanda, SD Pondok Cina, Kampus Gundar, Jalan Pepaya dan Gerbang Pintu masuk.   Gatur lalin anggota Polwan tersebut mulai dilakukan sejak pukul 06.00 hingga 07.45 wib dibawah komando Kasatlantas Resta Depok."Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, kami terjunkan seluruh polwan didamping  perwira untuk mengatur lalu lintas di Jalan Margonda, semuanya mengenakan seragam lantas. “Kata Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Slamet Widodo didampingi Kanit Regident AKP Sri Widodo, saat ditemui di Jalan Margonda, Depok,  Selasa  (1/2).
Dalam gatur tersebut, bagian Dikyasa Satlantas resta Depok juga memasang beberapa traffic kun bertuliskan “Angkot”, Ayo Jalan”, dan “Jangan Ngetem yang ditempatkan di titik keramaian seperti sekolah dan perkantoran. Menurut Kanit Dikyasa, AKP Untung , tujuan pemasangan rambu “Angkot dengan anak panah kekiri dimaksudkan untuk mengarahkan angkutan kota ke jalur kiri, sedangkan “Ayo Jalan” untuk mengingatkan para sopir angkot agar segera jalan setelah menurunkan dan menaikkan penumpang. “Pemasangan rambu tersebut dalam rangka meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas),”ujar Untung didamping Bripka Didit.
Selain anggota Polwan, kata Untung anggota polisi laki-laki juga ditempatkan mulai dari Jalan Kartini hingga Jembatan UI dengan didampingi perwira penggal di setiap titik. Seperti dari Jalan Kartini sampai TL Tujuh Roda didampingi Ipda Sulani, depan Polres hingga Ramandha AKP Untung, Ramanda hingga TL Juanda Kanit Patwal, AKP Tallo dan Wakasatlantas AKP Nurhayati, TL Juanda hingga Jalan Kober Kanit Regident AKP Sri Widodo, dan Gunadarma hingga jembatan UI di kendalikan Kasatlantas Kompol Slamet Widodo.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet