Samsat Jakarta Pusat dan Utara Siapkan Taman Penghijauan

0 komentar



Berbagai upaya terus dilakukan managemen Samsat Jakarta Pusat dan Utara untuk  memberikan pelayanan prima sesuai dengan program yang dicanangkan Dirlantas Polda Metro Jaya dan program Kapolri tentang kenyaman ruang tunggu pelayanan public.  Kali ini, kedua management Samsat tersebut berinisiatif  untuk membuat taman sebagai penghijauan dilingkungan kantor Samsat.”Untuk melengkapi kenyamanan wajib pajak, kita siapkan juga taman untuk keindahan,”ujar Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi, Rabu (25/1).
Puji berharap dengan adanya taman penghijauan, wajib pajak yang datang ke Samsat akan merasa nyaman dan kerasan saat menunggu proses perpanjangan STNK,”Paling tidak keberadaan taman bisa menambah suasana menjadi hijau dan memperindah pandangan mata,”ungkap Puji didampingi Paur STNK, Iptu Mujiyanto usai menanam pohon di area parkir Samsat Jakarta Pusat dan Utara.
Ditempat yang sama, Kasubsi Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dalle menambahkan, selain rencana membuat taman, pihaknya juga  memprioritaskan masalah kebersihan di seluruh area Samsat. Diantaranya di ruang tunggu, loket-loket pelayanan dan semua toilet yang ada,”Semua sarana dan prasarana dirawat secara rutin demi kenyaman wajib pajak.”tutur Nurdin di damping Paur STNK, Iptu Edi Siswadi.
Terkait dengan pembuatan taman, kata Nurdin, akan dibuat seindah mungkin dengan memperbanyak tanaman bunga dan tanaman lainnya sebagai penghijauan,”Di  seluruh area Samsat akan kita tanami  pohon untuk penghijauan,”tandas Nurdin.(wandy)
       
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet