Samsat Pustara Raih Sertifikat ISO 9001:2008
0 komentar
Samsat Jakarta Pusat dan Utara (Pustara) meraih system manajemen mutu ISO 9001:2008. Sertifikat diserahkan langsung oleh President Direktur PT. Bultek Registration Servise (BRS), Victor M Cintron, kepada Kasubsi Samsat Jakarta Utara, AKP Iman Pribadi Santoso dan Kasubsi Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi di lantai dua gedung Samsat Pustara, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara. Jum’at (5/8)
Dengan ISO 9001:2008 tersebut, Samsat Pustara telah memperbaharui standar internasional untuk sistem mutu dengan kualitas ISO 9001:2008 yang menetapkan seluruh pelayanan administrasi STNK telah sesuai dengan mutu standar pelayanan standar internasional.”Dengan memperoleh sertifikat ISO ini, kita harus mempertahankan mutu pelayanan sesuai standart yang ditentukan,”tegas Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi.
Menurut Puji, keberhasilan meraih sertifikat ISO juga tidak terlepas dari upaya Polri dalam melaksanakan program quick win, kemitraan serta pelayanan kepada masyarakat yang selama ini telah berjalan dengan baik.”Selain itu, semua sarana dan prasarana penunjang pelayanan telah tersedia di Samsat Pustara,”ungkap Puji.
Hal yang sama juga dikatakan Kasubsi Samsat Jakarta Utara, AKP Iman Pribadi Santoso. Menurutnya, dengan diterimanya ISO ini menjadi bukti dan komitmen instansinya untuk terus mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.”Semua bentuk pelayanan harus bisa mencapai target yang ditetapkan. Teruslah berinovasi untuk meningkatkan pelayanan yang memuaskan,”pintanya.
Iman juga berterima kasih kepada instansi terdekatnya yakni Dipenda dan Jasa Raharja yang turut berperan dalam membantu meningkatkan pelayanan di Samsat Pustara.(Wandy)