Jelang Puasa, Samsat Cinere Adakan Syukuran

0 komentar


Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1431 H, keluarga besar Samsat Cinere mengadakan syukuran secara sederhana berupa makan siang bersama di salah satu kantin Samsat Cinere, Selasa (10/8)

Suasana akrab terlihat begitu harmonis diantara sesame petugas dan pegawai di lingkungan kerja Samsat. Bahkan Kepala Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Wilayah 32-Cinere, Undang Supriatna pun terlihat akrab saat berbaur dengan Paur STNK Samsat Cinere, Iptu Endang Setyowati dan Irwan Tangkudung dari Jasa Raharja.”Ini hanya acara syukuran menjelang puasa besok, sekaligus sebagai ajang silaturahmi seluruh petugas dan pegawai Samsat Cinere,”kata Paur STNK, Iptu Endang Setyowati.

Menurut Endang, kegiatan makan bersama seperti ini sudah rutin dilakukan di Samsat Cinere dalam setiap bulannya. Selain untuk kebersamaan, kata Endang seluruh anggota dapat bercengkrama dan membaur untuk saling bertukar pikiran antar instansi terkait seperti Dispenda dan jasa raharja,”Selama ini komunikasi antar instansi di Samsat Cinere sudah berjalan baik, tidak ada batasan antara pimpinan dan bawahan,”ujar Endang.

Kepala UPPD wilayah 32/Cinere, Undang Supriatna menyatakan sangat mendukung kegiatan kebersamaan seperti ini. Menurutnya kebersamaan sangat penting untuk menunjang semua bentuk pekerjaan termasuk pelayanan kepada masyarakat.”Kalau sudah bersama bisa menimbulkan hal positif terkait dengan tugas pelayanan,”katanya.

Undang mengaku selama menjabat di Samsat Cinere keakraban dan keharmonisan antar intansi sudah terjalin dengan baik. Untuk itu, Undang mengimbau agar kebersamaan ini dapat dipertahankan selamanya.”Di Samsat Cinere tidak ada perbedaan dalam berkomunikasi, yang membedakan hanya tugas dan tanggung jawab,”Tandas Undang.

Dari pantauan Pelita dalam acara syukuran tersebut terlihat suasana akraban dan harmonis, petugas polisi yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam sangat bersahabat dan bercanda dengan petugas Dispenda yang mengenakan kemeja abu-abu celana hitam. Santapan ala sunda dengan menu sayur asam, ikan asin, ayam goreng, lalapan dan sambal yang menggugah selera akhirnya ludes tak tersisakan.(Wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet