Samsat Pustara Adakan Seleksi Anggota Terbaik

0 komentar


Untuk memotifasi kinerja seluruh anggota di lingkungan Samsat Jakarta Pusat dan Utara (Pustara), manajemen Samsat Pustara mengadakan seleksi dan lomba untuk kategori anggota terbaik selama kurun waktu enam bulan.”Seleksi ini dilakukan untuk seluruh anggota dan baur di Samsat Pustara untuk peningkatan kinerja,”ujar Kasubsi Samsat Jakarta Utara, AKP Iman Pribadi Santoso di dampingi Paur TU Samsat Jakut, Ipda simamoran saat ditemui diruang kerja Kasubsi, Selasa (25/5).

Untuk kategori penilaian, jelas Kasubsi dilihat dari kinerja sehari-hari seperti kedisiplinan, kehadiran, kepekaan dalam pelayanan serta hubungan komunikasi yang baik dengan instansi lain seperti Dipenda dan Jasa Raharja,”Penilaian dilakukan oleh kasubsi, para paur, pihak Dipenda dan Jasa Raharja serta seluruh anggota. Masing-masing memberikan penilaian dan laporan tersendiri,”tuturnya.

Dengan adanya seleksi anggota terbaik ini, AKP Iman berharap akan lebih memacu anggota lain untuk lebih meningkatkan kinerja agar tercipta pelayanan yang nyaman, cepat dan tertib.”Anggota harus saling bersaing dalam peningkatan etos kerja,”pungkasnya.

Sementara itu, Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi melalui Paur STNK, Iptu Mujiyanto menambahkan dari hasil seleksi yang telah dilakukan akan muncul dua nama anggota terbaik yaitu satu anggota dari Samsat Jakpus dan satu anggota dari Samsat Jakut. Mereka yang mendapat predikat terbaik akan mendapat imbalan dan penghargaan dari pimpinan berupa uang pembinaan serta pemasangan foto anggota di ruang tunggu pelayanan sebagai anggota terbaik selama enam bulan. Untuk penilaian periode Januari hingga Juli 2010, keluar sebagai anggota terbaik yaitu Aiptu Joko Mulyo dari pokja BBN I Samsat Jakarta Pusat dan Briptu Hartono dari Pokja perpanjangan STNK Samsat Jakarta Utara."Untuk Briptu Hartono saat ini sudah pensiun, jadi akan ada pemilihan kembali,"tandas Pria yang gemar olahraga Volli ini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet