Samsat Jakarta Pusat & Utara Gelar Aksi Bersih

0 komentar


Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan kerja Samsat Jakarta Pusat dan Utara (Pustara). Seluruh anggota dan pegawai Samsat Pustara, Selasa (27/4) mengadakan aksi bersih-bersih diseluruh lingkungan dan area kerja mereka.

Menurut Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota dan pegawai di lingkungan Samsat Jakpusdan Jakut. Mulai dari kepolisian, dispenda hingga jasa raharja berbaur bersama membersihkan lingkungan seperti memotong rumput dan mengangkut sampah.” Tidak hanya staf, seluruh pimpinan tiga instansi ikut turun melakukan kerja bakti ini.”ujar Kasubsi yang diamini oleh Paur STNK Samsat Jakpus, Iptu Mujiyanto.

Di katakannya, aksi bersih-bersih ini demi kepentingan bersama untuk mewujudkan hidup sehat serta menciptakan suasana menjadi indah dan nyaman. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antar anggota dan pegawai di kedua Samsat agar semakin harmonis dan lebih solid.”Dengan kebersamaan, semua bentuk pekerjaan akan lebih ringan dan cepat selesai,”jelas Hardi.

Sementara itu, Kasubsi Jakarta Utara AKP Iman Pribadi Santosa,Sik menambahkan selain kegiatan bersih-bersih. Seluruh anggota Samsat Pustara juga melakukan olahraga bersama yang diagendakan secara rutin setiap hari Jum’at sejak pukul 06.30 hingga 07.30 WIB. Cabang olahraga yang dilakukan adalah senam, bola volli dan tennis meja. Untuk olahraga senam, Samsat Pustara juga mempersilahkan kepada masyarakat sekitar yang ingin bergabung dalam senam bersama,”Warga sangat antusias sekali mengikuti senam bersama. Kita saling berbaur dengan masyarakat sekitar agar saling mengenal.”pungkas Iman.

Ia mengatakan, fasilitas dan sarana olahraga yang dimiliki Samsat Pustara saat ini adalah lapangan volli, bulutangkis serta tennis meja.”Saya sangat mendukung, kalau fasilitas tersebut selalu dimanfaatkan secara bersama antara petugas dan masyarakat.”tandas Pria lulusan Akpol angkatan 1977 ini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet