Pelayanan di Samsat Depok dinilai cukup memuaskan

0 komentar


Depok - Penerapan program Operasi Citra Pelayanan Polantas dan Operasi Simpatik Jaya 2009 di Samsat Kota Depok ternyata berhasil mendongkrak segi pelayanan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bahkan tingkat pendapatan pun turut melonjak tajam.
Tingkat kepuasan pelayanan telah dirasakan langsung oleh beberapa wajib pajak, seperti yang dialami Rina Dumai, wajib pajak dari kecamatan Beji. Ia mengatakan pelayanan petugas Samsat Depok, selain melayani dengan cepat, juga memiliki sikap ramah dan santun."Saat memasuki kantor Samsat sudah disambut dengan senyum, bahkan petugas juga memberikan bunga."kata Rina usai mengurus perpanjangan kendaraan roda duanya, Selasa (2/6).
Hal yang sama juga dikatakan, Iskandar wajib pajak dari kecamatan Pancoran Mas, pelayanan cek fisik kendaraan sangat cepat walaupun dalam kondisi antri dan ramai. Petugas begitu cekatan saat melayani cek nomor mesin dan rangka kendaraan. Pengecekan kendaraan dilakukan dengan membuka beberapa body kendaraan secara berhati-hati. Setelah selesai pengecekan, petugas langsung merapikan kembali body kendaraan secara teliti tampa ada yang tertinggal."Pelayanan cek fisik cepat dan rapih."katanya.
Untuk itu, Iskandar berharap agar pelayanan cepat dan ramah di Samsat Kota Depok dapat di pertahankan secara terus menerus."Peningkatan pelayanan jangan hanya terjadi pada saat ada program operasi simpatik jaya saja, tetapi harus secara berkesinambungan."pinta Iskandar.(Wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet