Samsat Depok Salurkan bantuan untuk korban Situ Gintung

0 komentar

Samsat Kota Depok melalui Dewan Kemakmuran Masjid akhirnya menyalurkan bantuan sebesar Rp3.015.000 bagi korban bencana jebolnya Situ Gintung, Tangerang Selatan, Banten. Penyerahan bantuan tersebut disalurkan melalui koordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya sebagai institusi kepolisian. ''Semogs bantuan itu dapat berarti dan meringankan para korban bencana Situ Gintung yang memang membutuhkan bantuan dari semua pihak,'' kata Perwira Urusan (Paur) STNK Samsat Kota Depok, Inspektur Satu Sugeng Daldiri di dampingi ketua DKM Musholla As Syukur, H Joko Suritno, Rabu (23/4).
Sugeng juga mengatakan bahwa bantuan terhadap korban Situ Gintung, berasal dari para wajib pajak, masyarakat sekitar serta partisipasi seluruh jajaran anggota dan staf Samsat Kota Depok. ''Semua bantuan berbentuk uang tunai, karena menurut informasi yang kami peroleh, para korban saat ini membutuhkan sekali uang tunai,'' katanya.
Ketua DKM Musholla As Syukur menyatakan, pengumpulan dana peduli Situ Gintung dilakukan melalui penyebaran kotak amal di tiga tempat berbeda. Diantaranya di loket kasir, di meja informasi dan di area parkir kendaraan,"ada petugas yang berkeliling membawa kotak amal sambil menyodorkan kepada wajib pajak,"tandasnya.(Wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet