Samsat Depok Antusias Sosialisasikan Program Triple Untung

0 komentar

Pegawai P3D Samsat Depok, Ikhsan saat menyebarkan brosur kepada para pengendara di Trafigh light Siliwangi, Pancoran Mas, Depok, Rabu (04/03/2020)
Depok, Samsat Terkini
Jajaran pegawai Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I antusias dan bersemangat dalam mensosialisasikan program Tripel Untung yang diberlakukan sejak 2 Maret hingga 30 April 2020.

Berbagai upaya telah dilakukan, diantaranya dengan menyebarkan brosur program triple untung di berbagai tempat keramaian. Bahkan Hj. Ida Hamidah selaku Kepala P3D Samsat Depok tak mau ketinggalan dengan anak buahnya. Ida Hamidah juga gencar turun langsung ke lapangan untuk melakukan sosialisasi di berbagai penjuru wilayah kerjanya.

Menurutnya, sosialisasi program triple untung tidak hanya dilakukan di birokrasi saja, tetapi menyasar ke semua penjuru, seperti Pasar, Stasiun, Sekolah, Rumah Makan, pusat perbelanjaan, serta di berbagai ivent kegiatan Pemerintah Kota Depok.

"Kita juga menyebar brosur ke masjid, showrom, dan pengendara di lampu merah. Kita juga hadir di setiap ivent pemerintah dengan layanan mobil Samling," tutur Ida.

Bambang salah wajib pajak kecamatan Cilodong mengaku sangat beruntung dengan adanya progeam triple untung ini. Pasalnya dirinya sudah lama ingin melakukan balik nama kendaraan roda empatnya yang masih atas nama orang lain.

"Ini kesempatan buat saya untuk balik nama, lumayankan biaya BBN nya nol. Ini sangat meringankan sekali," ucap Bambang saat mendapat penjelasan dari pegawai Samsat Depok di acara pembukaan Porpemkot Depok di Alun alun Depok, Rabu (04/03/2020).(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet