Samsat Cinere Percantik Ruangan Kerja Pegawai

0 komentar


Untuk lebih meningkatkan kenyamanan kerja para pegawai, Dispenda Samsat Cinere mempercantik sarana ruang kerja dengan mengganti seluruh partisi. Ruangan kerja di lantai II yang semula terlihat sumpek dan sedikit panas, kini terlihat lebih rapih, luas, dan elegan."Penggantian partisi ini dimaksudkan agar ruangan terlihat rapih dan tidak kumuh,"ujar Sudrajat Wijaya Kusuma,  Kepala Cabang Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I-Cinere, kemarin.

Menurut dia, penggantian partisi dan mebeleur ini menggunakan sistem knock down sehingga bisa dirubah jika dibutuhkan."Kita menyontoh partisi yang digunakan di kantor pusat Dispenda Bandung. Jadi, kenyamanan tidak hanya diberikan kepada wajib pajak, melainkan kepada seluruh pegawai juga,"ungkap Sudrajat.

Kasubag TU Samsat Cinere, Gumiwan menambahkan, pekerjaan pergantian partisi dan mebeleur berukuran 20x8 meter tersebut menggunakan anggaran perawatan tahun 2014 sebesar Rp.230 juta. Pekerjaan dilakukan oleh pihak ketiga selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, tampa mengganggu pelayanan kepada wajib pajak."Anggaran untuk pemasangan partisi Rp 115 juta, dan mebeleur Rp. 115 juta. Semuanya demi kenyamanan kerja pegawai sehingga  kinerjanya lebih baik lagi dan lebih bersemangat,"tandas Gumiwan
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet