Kinerja Samsat Depok Diapresiasi Komisi C DPRD Provinsi Jabar

0 komentar

Delapan anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kinerja pegawai Kantor Cabang Dispenda Provinsi Jabar Wilayah I/Depok (Samsat Depok). Apresiasi diberikan saat rombongan komisi C itu berkunjung ke Samsat Depok dan mendapatkan pemaparan secara detail dari Kacab Dispenda Hj. Iska Wahyuni SE,Msi, didampingi Kasi Pendataan dan Penetapan Edi Aries Adilat, S.Sos, Kasubag TU H. Deddy Darmawan SH,MSI, dan Kasi Penerimaan dan Penagihan H. E Iwa Sudrajat M,SI di ruang rapat kantor cabang Dispenda, Selasa (10/6)."Dari hasil pemaparan yang diberikan, kami berikan apresiasi atas kinerja yang maksimal dari pegawai Cabang Dispenda Jabar Wilayah I/Depok,"ujar Ketua Komisi C DPRD Jabar, Diah Novitasari.

Menurut dia, segala upaya telah dilakukan pihak Dispenda dalam memberikan pelayanan maksimal kepada wajib pajak, meskipun banyak kekurangan dari segi sarana dan prasarana, serta sumber daya manusianya."Kinerjanya bagus tapi sarananya kurang, meskipun kurang tapi kinerjanya maksimal. Karena itu, kita akan perjuangkan kekurangan itu,"tegas Diah.

Dikatakannya, realisasi pendapatan Samsat Depok cukup signifikan dan merupakan penunjang pendapatan terbesar di Jawa Barat. Karena itu, lanjutnya, segala sarana dan prasarananya harus dicukupi dan harus ada perhatian dari Pemerintah Provinsi Jabart."Kita malu dengan daerah lain yang bisa menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai,"ungkapnya.

Sebelumnya, Hj Iska Wahyuni memaparkan, jumlah wajib pajak yang berkunjung ke Samsat Depok dalam setiap harinya mencapai 1000-1200 orang. Sedangkan jumlah pegawai hanya sebanyak 21 orang PNS."Gedungnya sudah tidak memadai dan kami kekurangan tenaga atau personil,"tandas Iska.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet