Jasa Raharja Samsat Balaraja Gelar Pengobatan Gratis

0 komentar

PT Jasa Raharja, bekerjasama dengan pimpinan Samsat Balaraja , Kabupaten Tangerang mengadakan pengobatan gratis, Jumat (13/6).  Pengobatan gratis dimulai pukul 09.00 sampai selesai  di area cek pisik melayani sekitar 50 pasien dengan berbagai diagnose.
        
Program pengobatan gratis biasanya dilayani dalam  Armada Unit Kesehatan Lalu Lintas (UKL) milik Jasa Raharja , namun kali ini di luar tujuannnya, agar terlihat oleh para pengunjung.
         
 Pamin STNK Samsat Balaraja, Iptu Rudi Supriyadi SH mengatakan, sekitar 50 pasien yang diperiksa. Pasien tersebut ada yang dari WP, masyarakat sekitar kantor, pegawai UPT dan anggota.
          
Namun khusus pasien dari pegawai dan anggota yang diperiksa kesehatan nya  tidak menganggu aktifitas pelayanan karena secara bergantian, itu sesuai arahan Kanit STNK Samsat Balaraja, AKP  Andry Agustiano SIK .
          
Dijelaskan, pengobatan gratis tersebut adalah program PT Jasa Raharja pusat yang dilaksanakan kantor Cabang Banten.  Kedepan akan diusulkan, pengobatan gratis dilakukan secara rutin setiap bulan sekali.
          
“Kita sangat  program tersebut apalagi  pengobatan dan pemeriksaan kesehatan tidak dipungut biaya (gratis) itu adalah perbuatan mulia asalkan tidak menganggu aktifitas pelayanan,” ujar Iptu Rudi Supriyadi SH
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet