Samsat Cikokol Gulirkan Layanan Samsat Keliling

0 komentar

Program Samsat Keliling (Samling) DPPKD Provinsi Banten yang dilaksanakaan  UPT Samsat Cikokol  akan membuka layanan pada , Kamis (19/6) di  kawasan pertokoan Shinta Mall Karawaci, Kota Tangerang.  Program Samling kali ini tidak hanya melayani WP Samsat Cikokol saja tetapi juga WP Samsat Ciledug, Ciputat, Serpong dan Balaraja secara online.

Namun armada Samling hanya melayani  perpanjangan pajak kendaraan satu tahun (pengesahan- STNK ) dalam waktu 3 menit selesai setelah berkas dinyatakan lengkap . Untuk itu , WP disarankan untuk melengkapi persayaratan seperti KTP asli yang masih berlaku, STNK dan BPKB asli.

Kepala UPT DPPKD Samsat Cikokol, H Anzis Yunianto mengatakan, program  Samling mulai membuka layanan selama tujuh hari mulai,  Kamis (19/6), sampai Kamis (26/6) mendatang mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB.

Dia menjelaskan bahwa  program Samling digulirkan  untuk memudahkan para WP yang memiliki tingkat kesibukan tinggi, dan juga pajak kendaraan yang dibayarkan akan mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).Sedangkan program lain yang juga sudah berjalan seperti layanan  Gerai City Mall , jalan Moch Toha yang dibuka mulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB. “Bila WP tidak ada waktu bisa juga di Gerai Metos yang berada dalam kawasan Moderland,  dibuka mulai pukul 15.00 sampai 20.00 WIB, “ urainya.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet