Samling Malam Hari Samsat Jakbar Tampil di Wisata Kota Tua

0 komentar

Samsat Jakarta Barat membuka layanan Samsat Keliling (samling) dan Gerai Samsat malam hari, dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta ke-487 Tahun 2014 dan Bulan Bhakti Pelayanan Prima Hut Bhayangkara Polri ke-68 Tahun 2014.  Program khusus ini digulirkan guna mewujudkan image positif masyarakat terhadap Polri dan Pemprov DKI Jakarta khususnya dalam pelayanan Samsat.

Untuk layanan Samling malam hari  di lokasi Wisata Kota Tua Jakarta Barat pada Sabtu malam (28/6) hingga pukul 20.30 wib. Sedangkan gerai malam hari di Gerai Samsat Mall Taman Palem ,juga pada hari Sabtu malam  (28/6) hingga pukul 20.30 wib . Hari pertama pelayanan malam hari, Sabtu (21/6) disambut positif oleh masayarakat. Hanya saja pelayanan khusus ini dibuka selama  Juni 2014 yakni pada hari Sabtu saja.

Selain itu Samsat Jakbar juga akan menggulirkan Samling di Bandara Internasional Soekarno Hatta selama dua yaitu pada tanggal 26 dan 27 Juni 2014.

Kanit STNK Samsat Jakarta Barat,  AKP Donni Bagus Wibisono, SE menghimbau kepada masyarakat atau WP agar membawa kelengkapan sebelum menuju Gerai Samsat dan Samling guna mendapatkan pelayanan mudah, cepat , aman, transparan , dan akuntabale.

Adapun persyaratan yang harus  dilengkapi oleh WP adalah KTP pemilik kendaraan  yang masih berlaku, STNK dan BPKB asli.“ Bila persyaratan lengkap proses perpanjangan STNK (pengesahan-red) hanya membutuhkan waktu 5 menit selesai,”kata Pamin STNK Samsat Jakbar, Iptu Yunizar SE didampngi Pamin TU, Iptu Eny Mardiani.

Silahkan WP yang tingkat kesibukannya padat bisa memamfaatkan layanan Gerai Samsat malam hari dan  Samling malam hari. Program Samling malam hari  dipimpin Pamin Samling Jakbar, Iptu I Nyoman Yudistra. 

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet