Pelayanan Prima Gerai Samsat Mall WTC Serpong

0 komentar

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya semakin konsisten dalam meningkatkan kepercayaan dan profesionalisme pelayanan. Salah satu terobosan yang menuai hasil adalah pelayanan Gerai perpanjangan STNK di pusat-pusat kegiatan masyarakat atau perbelanjaan.

Upaya meningkatkan pelayanan prima yang berbasis mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Samsat Serpong telah membuka Gerai Samsat di Mall WTC Matahari pada 6 Januari 2013 lalu untuk proses perpanjangan STNK.  Tujuannya, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, mudah, tepat waktu, Akuntabel, transparan dan aman.

Namun dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 68 kali ini,  Samsat Serpong melaksanakan Bulan Bhakti Pelayanan Prima yang diwujudkan dengan menambah jam pelayanan di gerai Mall WTC Matahari Serpong khusus hari Sabtu (21/6) dan Sabtu (28/6) mendatang dari pukul 10.00 s/d pukul 21.00 wib.

"Ya  ini dalam angka HUT Bhayangkara ke-68, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memberikan pelayanan ekstra untuk perpanjangan STNK, meliputi wilayah Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang," kata Kanit STNK Samsat Serpong AKP Rosiana Nurwidajati,SE.

Sementara itu, Pamin STNK Samsat serpong, Iptu Agung setiawan SH  mengatakan, hari pertama Gerai Samsat malam dibuka melayani dua WP masing-masing, Evie Oktavia, warga BSD  dan Sudiati , Kelapa Dua.

“Ke dua WP mengaku senang dan puas  karena pelayanan tidak bertele tele , hanya 5 menit proses  perpanjangan STNK  selesai, dan niat untuk belanja juga terlaksana,” ujar Iptu Agung Setiawan SH menirukan ungkapan WP kepada awak media
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet