Pelayanan Prima, Gerai Samsat Detos Buka Hingga Malam Hari

0 komentar

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2014 mendatang. Samsat Depok memberlakukan operasional gerai Samsat Detos hingga malam hari. Namun layanan hingga malam hari tersebut hanya diberlakukan pada hari Sabtu saja hingga pukul 21.00WIB."Sabtu kemarin (21/6) telah dilakukan layanan hingga malam hari pukul 21.00WIB,"ujar Kanit Samsat Depok, AKP Eko Bagus Riadi SH,Sik melalui Pamin TU Iptu Dwi Hardono, kemarin.

Menurutnya, layanan hingga malam hari itu ditujukan bagi wajib pajak yang tidak memiliki waktu luang untuk mengurus perpanjangan STNK. Karena itu, sebagai pelayan masyarakat kita perpanjang jam layanan di gerai hingga pukul 21.00WIB."Silahkan manfaatkan layanan tersebut, kami siap melayani dengan cepat,"terang Dwi.

Endang Suryana, salah satu wajib pajak yang mengaku tidak punya waktu dan selalu sibuk dengan urusan kantornya menyambut gembira layanan gerai Samsat detos hingga malam hari. Menurut dia, inovasi kepolisian sangat memudahkan dirinya dalam mengurus administrasi STNK,"Kalau bisa dilakukan rutin setiap hari Sabtu, meskipun tidak ada moment apapun. Mungkin banyak warga yang berminat melakukan pembayaran pajak malam hari,"pintanya.

Seperti diketahui pengunjung Gerai Samsat Detos setiap harinya bisa melayani 100-150 orang. Gerai dibuka mulai pukul 10.00 hingga 17.00WIB.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet