Samling Jakarta Pusat Layani Pengunjung Pameran Flora Dan Fauna Hingga Malam Hari

0 komentar

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-68 , Samsat Jakarta Pusat menggelar layanan bus Samsat Keliling (Samling) di area pameran flora dan fauna di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Bus Samling tersebut melayani masyarakat khususnya pengunjung pameran mulai pagi hari hingga malam pukul 21.00 WIB.

”Masyarakat yang berkunjung ke pameran flora dan fauna bisa juga menikmati layanan perpanjangan STNK melalui bus Samling. Samling dibuka setiap hari pukul 08.00=15.00. Khusus hari Sabtu layanan sampai malam hari hingga pukul 21.00WIB. Hanya hari Sabtu saja sampai malam. Termasuk Sabtu depan tanggal 28 Juni 2014,”ujar Kanit Samsat Jakarta Pusat, AKP Sugeng Daldiri didampingi Pamin STNK Iptu Ridho, kemarin.

Menurut Kanit, layanan hingga malam hari dimaksudkan untuk mempermudah sekaligus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Ditempatkannya Bus Samling di area pameran, dinilai Kanit sangat tepat, karena ditempat tersebut ramai dikunjungi masyarakat. Selain layanan Samling, lanjut Sugeng, pihaknya juga memperpanjang jam layanan di gerai Samsat Thamrin City hingga pukul 21.00WIB."Layanan hingga malam hari dimaksudkan memberikan kemudahan khususnya bagi wajib pajak yang sibuk dan tidak banyak memiliki waktu. Khusus di gerai petugas melayani hingga tutup mall."katanya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet