Kanit Samsat Cinere, Iptu Yayat mengatakan, diperlukan
kebersamaan sehingga terjalin komunikasi antara pimpinan dan staf sehingga
tercipta rasa tanggung jawab terhadap kelompok kerja dan komitmen bersama dalam
memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.”Hubungan kita sangat harmonis
dengan Dispenda dan Jasa Raharja. Kita jadwalkan bentuk kebersamaan ini dengan
menggelar apel bersama yang diadakan sebulan sekali,”ujar Yayat.
Kepala
Cabang Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II/Cinere, Sudrajat
Wijaya Kusuma mengatakan, sebagai
pelayan masyarakat kita harus bisa menerima berbagai masukan dari wajib pajak.
Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena wajib pajak adalah penyumbang
Pendapatan Asli Daerah (PAD). Jika ada masalah harus diselesaikan secara
bersama-sama.”Yang namanya Samsat itu bersama, jadi kalau ada masalah merupakan
masalah bersama.”tandasnya.
Sementara itu, Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Cinere, Rheza Amaldo Sitompul,SE mengakui, dengan kebersamaan seluruh bentuk pelayanan akan berjalan lebih baik sehingga timbul kepuasan dari masyarakat.”Kita saling dukung antar tiga instansi. Saya tampa dukungan mereka juga tidak ada apa-apanya,”tandas pria berkacamata itu.(wandy)