Sinergitas Tiga Instansi di Samsat Cinere Semakin Kuat dan Harmonis

Kebersamaan dan kekompakkan tiga instansi di Samsat Cinere dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin solid dan harmonis. Hal itu dibuktikan dengan berbagai prestasi yang diraih Samsat Cinere, seperti meraih Penghargaan Citra Pelayanan Prima (CPP), sertifikat ISO , dan image layanan cepat dari masyarakat.
 
Kanit Samsat Cinere, Iptu Yayat mengatakan, diperlukan kebersamaan sehingga terjalin komunikasi antara pimpinan dan staf sehingga tercipta rasa tanggung jawab terhadap kelompok kerja dan komitmen bersama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.”Hubungan kita sangat harmonis dengan Dispenda dan Jasa Raharja. Kita jadwalkan bentuk kebersamaan ini dengan menggelar apel bersama yang diadakan sebulan sekali,”ujar Yayat.
 
Kepala Cabang Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II/Cinere, Sudrajat Wijaya Kusuma mengatakan,  sebagai pelayan masyarakat kita harus bisa menerima berbagai masukan dari wajib pajak. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena wajib pajak adalah penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD). Jika ada masalah harus diselesaikan secara bersama-sama.”Yang namanya Samsat itu bersama, jadi kalau ada masalah merupakan masalah bersama.”tandasnya.
 
Sementara itu, Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Cinere, Rheza Amaldo Sitompul,SE mengakui, dengan kebersamaan seluruh bentuk pelayanan akan berjalan lebih baik sehingga timbul kepuasan dari masyarakat.”Kita saling dukung antar tiga instansi. Saya tampa dukungan mereka juga tidak ada apa-apanya,”tandas pria berkacamata itu.(wandy)