Razia Penunggak Pajak Samsat Depok Diapresiasi Masyarakat

0 komentar

Para Wajib pajak mengapresiasi program razia penunggak pajak yang digelar Samsat Depok selama dua hari, Kamis dan Jum'at lalu. Mereka menilai razia tersebut sebagai bentuk kepedulian Samsat dalam mengingatkan masyarakat agar tidak lalai membayar pajak kendaraan bermotor."Razia itu sangat membantu, saya merasa diingatkan untuk membayar pajak."ujar Heru wajib pajak Kecamatan Cimanggis usai membayar pajak kendaraannya di bus Samsat keliling di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, Jum,at (13/9).
Ia mengaku terlambat membayar pajak sekitar dua bulan karena tidak memiliki waktu untuk datang ke Samsat."Kalau tidak ada razia mungkin saya tidak ingat pajak motor belum dibayar. Kebetulan sekali jadi bisa langsung bayar tampa harus ke Samsat."ungkapnya.
Demikian pula dikatakan Wawan, warga Kecamatan Sukmajaya yang terjaring razia. Ia mengatakan, tidak menyangka akan terkena razia ini, namun dengan razia ini dirinya baru mengetahui kalau pajak sepeda motornya sudah lewat jatuh tempo."Benar mas, saya tidak tahu kalau pajaknya sudah jatuh tempo, bahkan sudah lewat dua minggu. Beruntung juga kena razia jadi bisa bayar hari ini juga meskipun uangnya pas-pasan."tuturnya.
Ia berharap razia seperti ini bisa rutin digelar pihak Samsat untuk mengingatkan masyarakat tidak telat dalam membayar pajak."Kita bisa bayar ditempat tampa antri, bahkan lebih cepat."tandasnya.
Perlu diketahui Razia Penunggak Pajak juga akan digelar Samsat Cinere di wilayah kerjanya meliputi lima kecamatan, yakni Kecamatan Sawangan, Bojongsari, Limo, Cinere, dan Pancoran Mas. Rencananya razia digelar minggu ini juga di dua titik bekerjasama dengan jajaran Satlantas Polresta Depok.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet