Samsat Cinere Nominasi Penilaian CPP

0 komentar

 Kantor Samsat cinere masuk sebagai salah satu nominator lomba penilaian citra pelayanan prima (CPP) piala Presiden 2012. Managemen Samsat Cinere pun tengah mempersiapkan diri melakukan pembenahan internal di semua aspek."Kita mendapat kepercayaan dari Dispenda Provinsi Jawa Barat ikut dalam penilaian CPP.
Saat ini sedang dalam tahap penilaian mulai  Oktober hingga November ini."Ujar Kepala Cabang Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah 32/Cinere, Sudrajat Wijaya Kusuma di dampingi Kasi PKB-BBNK Abdurahman usai melakukan apel pagi, kemaren.
Dikatakan, Samsat Cinere terpilih dari 34 kantor cabang pelayanan Samsat Dispenda se- Provinsi Jawa Barat  untuk disertakan dalam lomba CPP."Samsat Cinere dinilai baik dari semua sisi pelayanan, khususnya dari sarana dan prasarana yang dimiliki."Ungkap pria yang akrab di sapa Ajat ini.
Ia mengklaim seluruh sarana dan fasilitas Samsat Cinere sudah memenuhi syarat fasilitas pelayanan publik, seperti gedung samsat dan  area parkir yang memadai, kelengkapan loket layanan, dan fasiltas lainnya.
Untuk itu, Ajat meminta dukungan dari  seluruh pegawai Dispenda serta intansi terkait khususnya kepolisian dan Jasa Raharja untuk terus memotivasi semangat kerja agar pelayanan di Samsat Cinere menjadi semakin baik."Disiplin kerja harus ditingkatkan."Tandas Ajat.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet