Jalan Pintu Masuk Samsat Cinere Membahayakan

0 komentar


Sudah hampir dua bulan kondisi jalan masuk di lingkungan Samsat Cinere tepatnya di depan pos pintu masuk rusak dan berlubang. Pihak Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah II/Cinere sebagai pengelola seluruh sarana dan fasilitas Samsat Cinere sepertinya membiarkan kondisi jalan tersebut. Padahal, kerusakan jalan dengan lubang sedalam 10 Cm tersebut sangat membahayakan para wajib pajak yang datang ke Samsat Cinere, khususnya wajib pajak yang membawa sepeda motor.”Saya sempat tersentak saat melintas di depan pintu masuk Samsat Cinere. Jalannya rusak dan berlubang, jadi harus hati-hati.”ujar Fahri salah satu wajib pajak dari Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (24/5).
Hal yang sama juga dikatakan Iskandar, wajib pajak dari Kecamatan Bojongsari. Menurut dia, Sarana gedung Samsat Cinere yang begitu megah seharusnya diimbangi dengan infrastruktur yang memadai juga. Iskandar berharap infrastruktur di lingkungan Samsat Cinere segera diperbaiki demi kenyamanan bersama.”Kalau jalan itu dibiarkan akan semakin parah, dan sangat membahayakan.”tegasnya.
Kasubag TU Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah II/Cinere, Iwan Mulyadi saat dikonfirmasi mengakui adanya kerusakan jalan di lingkungan Samsat Cinere. Namun ia membantah jika pihaknya membiarkan kondisi jalan rusak tersebut.”Kami ingin perbaiki kerusakan jalan itu karena memang sudah dianggarkan, tetapi belum tau kapan pelaksanaan perbaikannya.”ujar Iwan.
Menurut dia,  perbaikan sarana di lingkungan Samsat Cinere belum bisa dilaksanakan lantaran anggaran perbaikan hingga saat ini belum juga diturunkan.”Kita masih menunggu anggarannya turun. Semuanya ada di pusat,”terangnya.
Sementara itu, Kepala Cabang (Kacab) Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah II/Cinere, Drs Sudrajat Wijaya Kusuma saat dihubungi via telpon selulernya mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut. Menurut dia, kerusakan jalan terjadi akibat adanya perbaikan saluran pembuangan air beberap waktu lalu.”Kita berinisiatif untuk memperbaiki sendiri dengan cara di cor, minggu ini juga akan dikerjakan.”janji Sudrajat.(swd)  
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet